PENILAIAN TENGAH SEMESTER

Pelaksanaan penilaian tengah semester bagi siswa SMK PGRI Blora berlangsung selama 6 hari mulai hari Senin, 21 September- Senin 28 September 2020. Kegiatan PTS dilaksanakan secara daring. Dalam pelaksanaannya terdapat beberapa kendala yang dialami oleh siswa antara lain tidak adanya sinyal internet. Selain itu adanya rasa jenuh dari anak, sehingga jawaban kadang-kadang asal mengirim saja tanpa memperhatikan tingkat kebenarannya.

Sistem Informasi Manajemen SMK PGRI BLORA

KOORDINASI PELAKSANAAN PTS

Pada hari Senin 14 September 2020 bertempat di Aula SMK PGRI Blora telah dilaksanakan rapat koordinasi pelaksanaan penilaian tengah semester bagi siswa SMK PGRI Blora. Menurut rencana PTS dilaksanakan tanggal tanggal 21 – 28 September 2020 secara daring. Selanjutnya dalam rangka kelancaran pelaksanaan PTS tersebut pada hari Jumat 18 September 2020 juga dilaksanakan rapat persiapan teknis pelaksanaan yang dipimpin langsung oleh kepala sekolah Dyah Lestari Suryani, S.Pd.

Sistem Informasi Manajemen SMK PGRI BLORA

PEMBAGIAN KARTU PERDANA

Pada hari Selasa 15 September – Kamis 17 September 2020 telah dilaksanakan pembagian Kuota kartu perdana dari PT Telkomsel kepada siswa SMK PGRI Blora sebanyak 354 kartu. Pembagian kartu perdana dilaksanakan secara bertahap, untuk kelas XII pada hari Selasa, kelas XI hari Rabu dan kelas X pada hari Kamis. Hal ini dilaksanakan dalam untuk mendukung kelancaran pelaksanaan PJJ dalam masa pandemi covid 19. Dalam kesempatan itu juga disampaikan tentang persiapan pelaksanaa pemilaian tengah semester secara daring kepada seluruh siswa.

Sistem Informasi Manajemen SMK PGRI BLORA

KOORDINASI KEGIATAN

Hari Selasa, 1 September 2020 Gatot Widjajanto, S.Pd., M.Pd. selaku pengawas sekolah yang baru melaksanakan rapat koordinasi dengan GTK SMK PGRI Blora. Kegiatan berlangsung pukul 10.00 – 12.00 dan diikuti oleh GTK sebanyak 35 orang. Dalam sambutannya, kepala sekolah Dyah Lestari Suryani mengucapkan selamat datang dan memohon bimbingan dan arahan dalam pengelolaan sekalah agar lebih baik dan meningkat prestasinya. Selanjutnya Gatot Widjajanto selaku pengawas sekolah yang yang baru dalam sambutannya meminta kepada kepala sekolah agar menerapkan kepemimpinan yang disiplin, jujur, tepat waktu, keteladanan serta datang lebih awal dan pulang paling akhir kalau ingin sekolah ini lebih baik lagi dimasa mendatang. Dalam arahannya pengawas sekolah ingin sekolah segera menyusun rencana tindak lanjut dan melaksanakan kegiatan pemenuhan serta peningkatan rapot mutu. Adapun sasaran peningkatannya terutama pada standar proses.

Sistem Informasi Manajemen SMK PGRI BLORA